BERITA

Kategori Berita

Arsip Berita

Kalender

Februari 2021
M S S R K J S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Launching Website STGH HKBP

oleh | Feb 27, 2021 | Akademik, Fasilitas, Uncategorized

Sipoholon. Untuk meningkatkan media informasi di Sekolah Tinggi Guru Huria HKBP, STGH HKBP berkerjasama dengan IT DEL yang bertugas untuk mengembangkan website STGH HKBP yang dimulai pada bulan juni dan berakhir pada bulan Oktober 2020. Website ini yang nantinya berfungsi untuk memudahkan akses informasi kepada mahasiswa, dosen, staf dan pegawai bahkan untuk masyarakat luas.

            Acara dimulai dengan ibadah yang dilayani oleh Pdt. Ronald Pasaribu, M.Th, serta bapak Pdt. Manaek Simanungkalit, S.Th, M.Pd.K sebagai Organis. Acara yang dilaksanakan secara virtual menggunakan aplikasi zoom ini dihadiri sekitar 40 mahasiswa STGH HKBP dan 10 Orang Tim Pengembangan website STGH HKBP, acara ini juga disiarkan secara streaming di chanel youtube STGH HKBP. Setelah ibadah dilaksanakan launching website STGH HKBP dengan penekanan tombol oleh Bapak Ketua STGH Pdt. Tongam M. Sihombing, M.Th. dilanjutkan dengan ramah tamah dengan pihak pengembang tim IT Del.  

            Dalam kesempatan ini, Ketua STGH HKBP melalui sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada pihak pengembang yang memberikan waktu, tenaga dan pikiran untuk pengembangan website STGH HKBP. Bapak Ketua STGH juga berharap kedepan hubungan antara IT Del dan STGH HKBP dapat terjalin dengan baik untuk pengembangan website dan teknologi di STGH HKBP. Bapak Ketua STGH mengharapkan agar kiranya kedepan ada mahasiswa yang bersedia untuk praktik lapangan di STGH HKBP.      

            Kesempatan ini juga Bapak Ketua STGH HKBP memberikan sebuah piagam penghargaan kepada IT Del bukti terimakasih atas keikut sertaan mereka di dalam pengembangan STGH HKBP

            Dalam kata sambutannya pihak pengembang yang diwakili oleh Bapak Tennov Simanjuntak berharap kedepan untuk pengembangan dan peningkatan website STGH HKBP akan tetap dilaksanakan agar kedepan hubungan antara STGH HKBP dan IT Del lebih harmonis lagi. Dalam kesempatan ini juga hadir juga beberapa dosen dan Pegawai dari STGH HKBP yakni Bapak Pdt. Arthur Lumbantobing, M.Th, Bapak Gr. Tepat Hutagaol, M.Pd.K, dan Ryan Eko Hutagalung, S.Pd.K serta yang bergabung dengan zoom Bapak. Benny Hutahaean, M.Pd.